Rabu, 02 Juli 2014

Wishful Wednesday #84

Jumpa lagi di hari rabu, di saat kita bisa majang buku impian kita di blog dalam meme Wishful Wednesday, yay! Kali ini agak bingung mau masukin buku apa. Tapi jadi teringat percakapan di grup WA BBI, saat saya sempat menanyakan buku Agatha Christie favorit teman-teman. Dimana ada rekan yang menjawab buku ini (yang saya ajukan dalam WW minggu ini), yaitu:
Ledakan Dendam (Death Comes at the End) karya Agatha Christie

Pembunuhan - empat ribu tahun silam.

Setelah suaminya meninggal, Renisenb mencari kedamaian dengan kembali kerumah ayahnya, di tebing Sungai Nill. Tapi dibalik rumah tangganya yang makmur itu mengintai keserakahan, nafsu dan kebencian. Dan dengan kedatangan Nofret, selir yang angkuh itu, nafsu jahat di dalam keluarga itu meledak menjadi pembunuhan.


Yuk ikutan meme Wishful Wednesday, semoga terkabul untuk mendapatkan buku yang dipajang. Kalau mau ikutan, inilah caranya:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar