Rabu, 25 Juli 2012

Wishful Wednesday #1

Gabung lagi dengan meme blog, kali ini adalah Wishful Wednesdat, yang dihop oleh mbak Astrid, dimana yang diposting adalah buku yang menjadi harapan. Posting dilakukan pada hari rabu, dengan ketentuan:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
Untuk yang menjadi wishlist di postingan Wishful Wednesday saya yang pertama adalah:
Sinopsis: Tiga orang editor, kelelahan setelah membaca manuskrip sinting tentang kemistikan dan kegaiban, mulai terinspirasi oleh kisah konspirasi luar biasa yang diceritakan oleh seorang kolonel aneh untuk memperoleh kesenangan.

Mereka mulai mengacak informasi di komputer dan tak pernah membayangkan akibat mengerikan dari perbuatan mereka. Mereka berpikir hanya sedang bersenang-senang. Namun, ketika permainan itu dimulai, kematian demi kematian pun dimulai. Dan, mereka berada dalam situasi yang menggelisahkan...
Foucault's Pendulum ( bisa dibeli di http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/73784/foucault-s-pendulum.html ) adalah salah satu karya Umberto Eco yang terkenal, selain The Name of Rose. Sudah lama buku ini masuk ke daftar wish-list saya, karena sebelumnya saya tertarik akan kajian konspirasi semacam karya Dan Brown.

Oh ya, postingan ini saya ikutkan dalam giveaway yang diadakan mbak Astrid, bisa dikunjungi di sini. Bagi yang ingin juga mengikuti giveawaynya, bisa ikutan dengan memenuhi syarat yang sudah disebut di link tersebut. OK, semoga wishlist teman-teman terpenuhi.

6 komentar:

  1. wahhh semakin aku mampir ke peserta WW minggu ini, semakin banyak juga wish ku hahaha...udah lama pengen baca bukunya Umberto Eco dan belum pernah kesampean...hehe...semoga beruntung dan thanks udah ikutaaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mbak Astrid, semoga sukses ya :)

      Hapus
  2. The Name of The Rose salah satu buku tebal yang kubaca awal-awal suka buku genre ini, kyknya pernah punya buku ini juga, dimana ya sekarang, apa ada yg pinjam ... (bongkar lemari), btw ...buku ini pernah masuk daftar obral toko lho

    BalasHapus
    Balasan
    1. obral????
      duh kalo ada lagi kasih tahu ya ka (kalo GA ini tidak menang lho, hihihi)

      Hapus
  3. covernya ngga menarik ya.. tapi aku jg pingin buku ini kalo baca sinopsisnyaa.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo masukin ke wishlistnya juga ka Vina #ngompori, hihihi

      Hapus