Rabu, 25 Februari 2015

Wishful Wednesday #93

Wah udah lama nggak ikutan Wishful Wednesday (fyuh). Senangnya kali ini bisa ikutan (gegara ada GAnya lagi). Tapi pertama-tama ngucapain selamat anniversary ke 3 WW kak Astrid, semoga tetap bisa berjalan terus.....

Minggu ini saya mau majang buku ini:
Lockwood & Co: The Whispering Skull - Tengkorak Berbisik oleh Jonathan Stroud
bisa dibeli di sini
Hantu dan arwah gentayangan, waspadalah! Lockwood & Co. beraksi kembali.
Lockwood & Co. makin sibuk. Lucy dan George berusaha memecahkan misteri tengkorak bisa bicara yang terkurung dalam wadah-hantu, sementara Lockwood mencari kasus-kasus baru yang seru.

Lalu mereka dihubungi untuk menyelidiki makam dokter kejam yang hidup pada zaman Victoria. Seperti biasa, segalanya jadi kacau---ada hantu mengerikan yang terlepas dan benda berbahaya yang hilang karena dicuri dari peti mati. Lockwood & Co. harus menemukan benda itu sebelum kekuatannya digunakan, tapi mereka harus berpacu dengan waktu.

Dan yang membuat keadaan makin gawat, si tengkorak dalam wadah-hantu mendadak bergerak...
Well, saya punya ekspektasi tinggi terhadap buku ini. Beberapa kali chat dengan teman via wa, meski ada banyak typo tapi buku ini cukup bagus. Makanya saya memilih buku ini sebagai wishlist saya. Ini wishlist saya, bagaimana dengan Anda? Ikutan yuk WW dengan ketentuan 
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =)

2 komentar: