Rabu, 18 Desember 2013

Wishful Wednesday #58

Rabu lagi. Wishful Wednesday lagi, hehehe. Kali ini mau majang buku:

Pilar -The Pilar of the Earth

Oleh Ken Follet

Inggris abad dua belas kacau-balau karena Maud dan Stephen memperebutkan takhta raja Inggris setelah kematian Raja Henry I.

Di tengah perang saudara ini, juga dalam bencana kelaparan dan perseteruan di kalangan gereja sendiri, Philip sang biarawan muda berjuang membangun katedral.

Perjuangan Philip makin berat karena ternyata kalangan gereja bukan hanya berseteru dengan sesamanya, tapi ikut campur juga dalam politik kerajaan.

Begitu banyak tantangan yang dihadapinya, sehingga Philip akhirnya ragu: apakah ia harus menggunakan cara-cara yang bertentangan dengan agama untuk membangun katedralnya?

Asal muasal mengingkan buku ini, adalah ketika membahas buku sekseyh di grup whatsapp bajaj BBI, dan salah satu buku yang disebut-sebut, adalah buku ini. Dan karena saya jadi tertarik maka saya masukkan buku ini ke dalam WW kali ini, meski bukunya sudah jarang di pasaran.

Yuk ikutan WW, dengan cara:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik kak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

5 komentar:

  1. Menarik nih. Aku selalu suka dengan sejarah kerajaan Inggris. Terutama sih era Henry VIII-Elizabeth I. Kayaknya penuh intrik dan gelap banget.. tapi tebel ya mas? Ehehehe *masih minder baca buku bantal*

    BalasHapus
  2. Kerajaan Inggris abad dua belas...iya sepertinya gelap...tapi sepertinya seru juga. Moga terkabul ya ^_^

    BalasHapus
  3. ha! bajay memang selalu menebar racun... kebetulan aku nemu buku ini di sale drive books, hihi...semoga tercapai yaaaa :)

    BalasHapus