Rabu, 11 Desember 2013

Wishful Wednesday #57

Jumpa lagi dengan meme Wishful Wednesday, berimpian memiliki buku keren di hari rabu, meme milik kak Astrid dari books to share. Kali ini saya mau majang buku, yang sudah bikin heboh ketika buku ini terjemahan Indonesianya belum terbit, yaitu:

Gelombang 5

Oleh Rick Yancey 
 
Setelah Gelombang 1, hanya kegelapan yang tersisa.
Setelah Gelombang 2, hanya orang-orang beruntung yang lolos.
Dan setelah Gelombang 3, hanya yang tidak beruntung yang bertahan.
Setelah Gelombang 4, hanya ada satu peraturan: JANGAN PERCAYA PADA SIAPA PUN.

Alien menyerbu Bumi dan menyapu habis manusia dalam beberapa gelombang. Cassie berhasil bertahan sejauh ini. Menurutnya, untuk tetap hidup, ia harus sendirian. Sampai ia bertemu Evan Walker. Cowok misterius itu mungkin satu-satunya harapan Cassie untuk menyelamatkan adiknya—atau bahkan menyelamatkan dirinya sendiri. Namun, Cassie harus memilih antara percaya atau putus asa, melawan atau menyerah, hidup atau mati.

Buku ini kabarnya snagat menjanjikan pengalaman menyerukan ketika membacanya, apalagi sang penerjemah bilang buku ini bagus. Tapi pas kemarin lihat di Gramedia, cuma berdecak lihat harganya :)

Yuk buat yang punya impian memiliki buku-buku bagus, ikuti meme ini ya :) Dengan cara :
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik kak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

18 komentar:

  1. Huwaaa aku juga pengen buku ini >.< Hmmm minggu depan deh masukin di WW :p

    BalasHapus
  2. aku suka banget buku ini :)

    BalasHapus
  3. Iya di luar negeri banyak yang suka sama buku ini. Dan syukurlah cover terjemahannya bagus (masih keki sama Eleanor & Park). Penerjemahnya siapa kak?

    BalasHapus
  4. Waktu itu udah kumasukin keranjang belanja tapi kubalikin lagi karena.. harganya. Huahaha. xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi3, tapi suatu saat semoga terkabul ya :)

      Hapus
  5. orz kenapa covernya jelek orz orz orz

    BalasHapus
    Balasan
    1. lho masa? Tapi aku bukan tipe orang yang terpengaruh cover sih, biasanya :)

      Hapus
  6. Wah, jadi ini buku soal alien? :O

    Cover terjemahannya lumayan, tapi itu... mana ya judul bukunya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini salah ambil cover ternyata, ha3

      Hapus
  7. ah, saya juga pengin buku ini. penasaran sejak lihat di Goodreads Choice Award barusan.
    semoga kesampaian WW-nya yah, Mas :D

    BalasHapus
  8. mahal ya? :/ padahal lumayan tertarik juga nih. heuuu...semoga terkabul ya.

    BalasHapus
  9. baca sinopsisnya tampak seru.. smoga cepet kesampaian :)

    BalasHapus
  10. Lebih suka cover aslinyaaa~
    *komen telat

    BalasHapus