Selasa, 03 November 2015

[Secret Santa 2015] Wishlist

Yuhu, akhirnya ketwmu lagi ama event secret santa di BBI. Ma kasih buat teman-teman divisi event yang sudah mau bersusahpayah menyelenggarakan acara kece yang mirip pelangi (bukan badai) dan juga terima kasih buat santa baik hati yang mau memberikan buku buat saya ^^…

Buat santa baik, ini daftar wishlist saya (mohon maaf belum bisa dikasih foto). Tapi apalah arti foto dibandingkan isi hatimu yang baik, wekawekaweka. Oh ya buku-buku ini dipilihkan dari terbit/cetak ulang sekitar 2 tahun yang lalu-sampai sekarang. Jadi insya Allah masih mudah untuk dicari. Dan saya cuma meminta buku berbahasa indonesia saja. Jadi nggak perlu pusing nyarinya di toko buku impor. Bangga dikit boleh kan ama, penerbitan dalam negeri.

Setelah berpendeklebar, hahaha. inilah list buku impian saya, Santa:

1. Ikan-ikan Hiu, Ido, Homa oleh Y. B. Mangunwijaya (penerbit KPG)

2. People of The Book by Geraldine Brooks (penerbit GPU)

3. Kota Z yang Hilang by David Grann (penerbit GPU)

4. Magnus Chase by Rick Riordan (Penerbit Nourabooks)

5. The Girl on the Train by Paula Hawkins (Penerbit Nourabooks)

6. Lautan Tak Bertepi by Rick Yancey (penerbit GPU)

7. Di Bawah Pohon Sycamore by John Grisham (penerbit GPU)

8. Gabriela, Cengkih, dan Kayu Manis by Jorge Amado (penerbit Serambi)

9. Salju karya Orhan Pamuk (penerbit Serambi)

Nah demikian Santa, list saya. Semoga tidak menyusahkan.

11 komentar:

  1. Kalau ngga Magnus Chase, ya The Girl on The Train :) tunggu kadonya dari aku ya mastez, wkwk

    BalasHapus
  2. salju ini belum aku liat di gramed ya kmrn, tunggu kadonya dari saya ya mas.....

    nante ne :v

    BalasHapus
  3. The Girl on The Train banyak hitsnya niiih xD

    BalasHapus
  4. Sycamore Row nya pinjem ka Cyn aja kalo dia dapat dari Santa mwahahaha...

    BalasHapus
  5. Aku juga pengen People of the Book :( tapi nggak (belum) masukin ke wishlist heheheee

    lama banget aku gak main ke blognya mas tez *sungkem*

    BalasHapus
  6. people of the book masih di timbunan XD girl on the train seru tp aku ngga suka karakternya... city of z aku masukin ke wishlist novemberian club. hmmm.. oke2 nih wl nya tezar :D

    BalasHapus
  7. Cuma tau People of the Book dan bagus tuh bukunya mastez :)

    BalasHapus
  8. The Girl on The Train kayaknya wajib baca ney :)

    BalasHapus
  9. Wah mas Tez ternyata wishlistnya banyak fantasi nih

    BalasHapus
  10. semoga dapat santa yang isi hatinya baik yaah mastez.... hihihi

    BalasHapus
  11. aku mau The Girl on the Train juga, huhuhu

    BalasHapus