Jumat, 13 April 2012

BBI 1st Giveaway Hop: Playing "God"

Dalam rangka ulang tahun yang pertama, Blogger Buku Indonesia (BBI), kami anggota BBI akan memeriahkannya dengan mengadakan BBI 1st Giveaway Hop, yaitu giveaway buku karya penulis dari negara kita tercinta! Ya, giveaway khusus buku penulis lokal. Khusus BBI 1st Giveaway Hop ini di-host oleh mbak Fanda, mbak Oki, dan mbak Maya F. Untuk blog ini, buku yang akan di-giveaway adalah:

Ya, buku ini berjudul: Playing "God", buah pena dari dr. Rully Roesli SpPD-KGH. 1 eksemplar buku ini akan dikirimkan gratis kepada pemenang (hanya di wilayah Indonesia). Kenapa buku ini? Ketika mencari buku yang akan saya giveaway, saya melihat buku ini secara rating di goodreads.com cukup bagus. Dan membaca beberapa review dari teman-teman yang sudah membaca, rasanya buku ini bermanfaat bagi pembacanya.

Ketentuan untuk mengikuti giveawaynya di blog ini adalah mudah. Silakan posting pada form di bawah ini, Nama Anda, Alamat Anda (untuk pengiriman buku bagi pemenang), Alamat email (untuk pemberitahuan bagi sang pemenang, dan alamat email tidak akan saya salahgunakan untuk keperluan lainnya),  dan berhubung buku yang diberikan berkait dengan dunia medis, saya akan meminta Anda untuk menuliskan dan berbagi satu saja Tips untuk hidup sehat. Tak perlu panjang-panjang, yang penting jelas dan bermanfaat. Untuk pemenangnya akan diposting lewat blog ini (saya usahakan pada tanggal 27 April 2012 berbarengan dengan peserta giveaway yang lain), sehingga saya tetapkan batas waktu sampai tanggal 25 April 2012 pukul 23.59 WIB. Setiap isian yang masuk akan saya beri nomer urut sesuai urutan waktunya, dan pemenang akan dipilih secara acak menggunakan situs random.org dari isian yang memenuhi syarat.

Giveaway lainnya dari teman-teman BBI:

16 komentar: