Rabu, 07 November 2012

Wishful Wednesday #5

 
Jumpa lagi dengan Wishful Wednesday :) Rasanya happy banget bisa memajang buku di meme ini, meskipun masih dalam status "impian", hehehehe. Kali ini buku yang saya masukkan dalam Wishful Wednesday minggu ini adalah:

Spesifikasi buku:
Judul: EON-Lahirnya Sang Punggawa Naga
Penulis: Alison Goodman
Jumlah Halaman: 577
Penerbit Nourabooks
Sinopsis:
Dalam dunia yang penuh dusta, sebuah kebenaran bisa sangat mematikan…

Di bawah didikan keras seorang Master yang ambisius, Eon dilatih untuk menjadi Punggawa Naga—seorang penguasa yang mampu mengendalikan aira dan angina untuk melindungi Negara. Tapi selama dia berlatih dan bertahan menghadapi saingannya, dia harus menjaga sebuah rahasia kelam. Rahasia yang bisa membahayakannya dan bisa membuatnya kehilangan nyawa.

Setelah sebuah upacara pentasbihan, hubungannya dengan kedua belas naga telah menyeretnya ke dalam dunia Pengadilan Kerajaan yang sangat berbahaya. Dan sejak masuk ke dunia pengadilan, dia menemui musuh terkuatnya, Lord Ido. Seiring dengan persaingan yang semakin memanas, Eon semakin tertekan karena rahasia kelamnya semakin muncul ke permukaan. Diwarnai dengan berbagai kasi pertarungan seru, petualangan Eon akan membuat kita tenggelam dalam dunia para punggawa Naga.


Kenapa saya memilih buku ini? Pertama-tama yang jelas, rating di goodreads mempengaruhi. 4,02 dari belasan ribu rating yang masuk jelas, menunjukkan buku ini punya potensi untuk disukai. Yang kedua, saya suka review dari teman BBI saya, Ren di sini. Dan yang jelas, meskipun tebal, rasanya tidak masalah! OK ini wishful saya di minggu ini. Bagaimana dengan Anda?

Kalau Anda ingin juga ikutan meme yang diselenggarakan mbak Astrid lewat blognya, bisa dilakukan dengan cara :

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW blog mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.  
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

9 komentar:

  1. Pilih ini ato Albom buat SS? Albom aje ye... :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak usah nunggu SS, beliin ini aja kak :)

      Hapus
  2. ihh banyak deh yang suka buku ini, jadi penasaraaan =)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, iya mbak. Penasaran sih ratingnya bagus :)

      Hapus
  3. Makasih Ka Tezar sudah dilinkkan ke reviewku :D
    Ayo semua baca ini, keren lhooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama kak Ren. Nunggu dibeliin ama kaka Lila nih #eh

      Hapus
  4. sama nih kayak wishlisku minggu kemaren, udah punya buku keduanya :)

    BalasHapus
  5. fantasi ya? ratingnya tinggi juga, jadi pengeen XD

    BalasHapus