Rabu, 04 Juni 2014

Wishful Wednesday #81

Selamat hari rabu. Akhirnya bisa update wishful wednesday setelah pemadaman listrik yang cukup lama :(. Minggu ini mau majang buku:
 Project X: The New Beginning of Net Detektif Indonesia
Net Detective Indonesia (NDI),sebuah organisasi detektif swasta, memiliki misi mengungkap kasus-kasus misterius yang terjadi di Indonesia. Karena kekurangan personel, mereka memutuskan untuk merekrut anggota baru. Lewat sebuah proses unik yang tidak disadari oleh orang yang diincar, terpilihlah lima orang anak muda: Dias yang begitu manis, Val yang cengengesan, Loka yang gila baca, Gilang yang mudah marah, dan Badai yang gemar menganalisis.

Masalahnya,yang mereka hadapi bukanlah kejahatan biasa. Yang mereka hadapi adalah aneka kasus pelik yang penuh lika-liku dan tipu daya tingkat tinggi. Bisakah mereka bersatu dalam sebuah tim yang kompak? Mampukah mereka merangkai aneka petunjuk yang berceceran menjadi senjata untuk menguak kasus-kasus yang mereka hadapi? Seberbahaya apakah kasus yang mereka hadapi? Bagaimanakah cara kerja mereka? Secerdik apakah mereka?

Mampukahkehadiran mereka menjadi awal yang baru bagi NDI?
Saya ingin mengeksplore karya detektif dari pengarang lokal. Semoga tak terlalu mengecewakan, di tengah banyaknya cerita detektif luar negeri yang membanjiri bacaan di Indonesia. Llau apa wishlist Anda minggu ini? Ikutan yuk, dengan cara:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =)

5 komentar:

  1. Sama, mati lampu juga, makanya ini posting udah sore banget :(

    Wah, WW minggu ini bukunya asing semua bagiku, begitu juga ama buku ini :D

    Semoga terkabul ya! ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2014/06/04/wishful-wednesday-46-bulan-terbelah-di-langit-amerika/

    BalasHapus
  2. Buku detektif asli Indonesia, apakah suspense dan misterinya bikin berdebar juga-juga? -- ini kayak berasa nulis blurb ya :)))

    Saya juga penasaran dengan buku ini. Semoga segera kesampaian, mas ^^)

    BalasHapus
  3. nantikan aku siaran bahas buku ini ya mas tezar ^.^

    BalasHapus
  4. Semoga terkabul ya.
    Buku detektif lokal memang jarang.

    BalasHapus
  5. baru tauuu ada buku ini, kayaknya seru berbau2 lokal... semoga terkabul :)

    BalasHapus