Kamis, 25 Desember 2014

[Blog Tour] Konspirasi Gen Manusia Atlantis


Selamat berlibur......semoga tetap semangat membaca di liburan panjang ya ...:) Nah, sambil baca buku-buku bagus, kalian bisa mengikuti blog tour buku The Atlantis Gene, salah stau buku yang masuk daftar best seller international, karya A.G. Ridle.

Tahukah kamu kalau di setiap kejadian penting di dunia ini ada sesuatu yang menggerakannya? Beberapa mungkin dipengaruhi oleh orang-orang yang tak pernah kamu sangka-sangka sebelumnya. Mereka membentuk kelompok yang bergerak di belakang layar, namun memiliki kekuatan yang mampu mengubah dunia sesuai dengan keinginan mereka. Jangan heran apabila mereka memang bisa mengubah dunia, karena diam-diam banyak orang-orang penting yang beregabung bersama mereka. 2 di antaranya sudah terkenal, yaitu:


Freemasonry, mungkin salah satu kelompok yang paling sering disebut-sebut, sebagai salah satu kelompok yang melakukan konspirasi sehingga mengakibatkan beberapa peristiwa penting di dunia. Dengan asal usul tak jelas, berbagai keterangan menyebutkan bahwa organisasi ini mempunyai pengaruh besar. Disebut-sebut sebagai gerakan anti-dogma.

Illuminati, organisasi lain yang kerap disimbolkan dengan mata-satu-nya tersebut-sebut sebagai sebuah kelompok rahasia yang ikut mempengaruhi pergerakan di belahan dunia.

Meski keberadaannya diakui, banyak yang masih terahasiakan. Begitulah wujud-wujud organisasi yang menggerakan konspirasi global. Atau mungkin di belakang kamu ada orang-orang yang secara bersembunyi melakukan suatu tindakan yang akibatnya akan merubah dunia?



Hal tentang konspirasi memang seru dan menarik untuk disimak. Bnayak buku yang sudah menjadikan tema konspirasi menjadi buku yang menjadi pusat perhatian. Salah satu buku yang membahas tentang konspirasi  adalah novel Atlantis Gene karya A.G. Riddle
Salah satu reviewers di goodreads menyebut buku ini: 
The Atlantis Gene drew me in from the start. This book is extremely fast-paced, almost like watching a movie. Great story line and characters.
makanya, novel ini pantas banget untuk dimiliki kan. Tunggu saja deh terbitan edisi bahasa Indonesia yang diterbitkan oleh Fantasious.

Salah satu cover edisi internasional buku The Atlantis Gene 
Novel ini juga terdapat spot-spot setting yang menarik sebagai unsur utama dalam penggambaran cerita. Cari tahu spot-spot setting nya dalam kuis berikut! 


Fantasious menyiapkan satu novel Atlantis Gene karya A.G. Riddle untuk pengunjung blog yang berhasil menebak dengan tepat clue yang diberikan. Clue-clue tersebut merupakan spot-spot seting yang terdapat dalam novel Atlantis Gene karya A.G. Riddle.

Caranya sebagai berikut:
  1. Perhatikan baik-baik clue yang terdapat pada 3 blog peserta blog tour.
  2. Tebak clue tersebut. Terdapat satu spots pada setiap blog peserta.  Itu berarti terdapat 3 spot.
  3. Kirim ketiga tebakan clue spots tersebut via email ke redaksi.fantasious@gmail.com dengan subjek “KUIS BLOG TOUR ATLANTIS GENE”.
  4. Pemenang adalah yang paling tepat menebak clue spots setting novel Atlantis Gene.
Clue:
  • Dataran tinggi terbesar yang letaknya tertinggi di dunia
  • Terletak di benua asia
  • Sering dijuluki “atap” dunia

Tebak tiga clue di tiga blog berikut:

http://www.h23bc.com tayang pada tanggal 22 Desember 2014

http://kumembaca.blogspot.com tayang pada tanggal 25 Desember 2014

http://bibliough.blogspot.com tayang pada tanggal 28 Desember 2014

1 komentar:

  1. Haai, kak Tezar :)
    selamat berlibur juga..... :)

    yeayy!!!, perburuan pertanyaan kedua, done!!
    and now, it's time for berburu pertanyaan ketiga :)

    Terima kasih, kak Tezar....

    BalasHapus