Rabu, 24 Februari 2016

Wishful Wednesday #94

Udah lama nggak update blog ini. Dan kebetulan pas hari rab, jadi mau posting Wishful Wednesday. Pas banget kak Astrid sebagai host memberikan giveaway, hahaha (ketawasetan) #digetokmakakastrid.

Saya lagi kepingin punya buku ini sih:
Intelegensi Embun Pagi karya Dee
bisa dibeli di sini

Setelah mendapat petunjuk dari upacara Ayahuasca di Lembah Suci Urubamba, Gio berangkat ke Indonesia. Di Jakarta, dia menemui Dimas dan Reuben. Bersama, mereka berusaha menelusuri identitas orang di balik Supernova.

Di Bandung, pertemuan Bodhi dan Elektra mulai memicu ingatan mereka berdua tentang tempat bernama Asko. Sedangkan Zarah, yang pulang ke desa Batu Luhur setelah sekian lama melanglangbuana, kembali berhadapan dengan misteri hilangnya Firas, ayahnya.

Sementara itu, dalam perjalanan pesawat dari New York menuju Jakarta, teman seperjalanan Alfa yang bernama Kell mengungkapkan sesuatu yang tidak terduga. Dari berbagai lokasi yang berbeda, keterhubungan antara mereka perlahan terkuak. Identitas dan misi mereka akhirnya semakin jelas.

Hidup mereka takkan pernah sama lagi.
Saya baru 2x baca buku dari serial Supernova. lalu kenapa menginginakn buku ini yang notabene merupakan buku terakhir? Jujur, saya terdorong hype buku ini. Ya sambil mengumpulkan buku-buku lainnya, nggak masalah kayaknya punya buku terakhirnya dulu daripada beberapa buku sebelumnya.
Yuk ikutan keriangan mengikuti wishful wednesday. Siapa tahu kamu bisa menang juga. Kalau mau ikutan caranya:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =)

2 komentar:

  1. ya ampun buku KPBJ aja blum sempet baca, kok ya udah ada buku terakhirnya. btw semoga terkabul Mas Tezar :D

    BalasHapus
  2. duuuh aku masih ngutang baca gelombang nih sebelum bisa nerusin ke buku pamungkas ini :D thanks ya udah ikutan lagi WW :)

    BalasHapus