Rabu, 17 April 2013

Wishful Wednesday #25

Rabu ceria........Bahagia ber-Wishful Wednesday, hehehe. Iya rabu berarti sudah saatnya berimpi-impi. Impian untuk mendapatkan buku yang disukai..... Semoga impian itu bisa terwujudkan, bukan begitu.....

Ok minggu ini yang saya pajang adalah bukunya, salah satu senior saya di kampus, eh beda fakultas juga sih, buku perjalanan berjudul Two Travel Tales
India dan Nepal, negara yang menjadi impian banyak traveler untuk dikunjungi dan dijejaki. Eksotisme, kekhasan budaya dan masyarakatnya, juga ragam tempat wisata, hanya beberapa hal menarik dari Negeri Hindustani dan Negeri di Atas Awan ini. Dan penulis tak sekadar berkunjung ke belasan kota di dua negara tersebut. Ia berinteraksi, berbincang, dan kemudian mencatatnya dengan tuturan yang memikat dan penuh warna. Bila Anda bosan dengan buku-buku traveling yang sekadar mendeskripsikan tempat dan petunjuk berkunjung, Anda harus membaca buku ini.

Kenapa saya pilih buku ini/ Kebetulan saya temenan di fb dengan penulisnya, dan saya suka dengan album foto perjalanan beliau, jua ingin tahu 2 negara yang ditulis oleh mbak Ade. Semoga bukunya tidak mengecewakan :)

Itu dia buku impian saya minggu ini, bagaimana dengan Anda? Ikutan yuk! Caranya bisa dengan ketentuan sbb:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

19 komentar:

  1. smoga cepet kesampaian..
    saya tunggu reviewnya yah :)

    BalasHapus
  2. Nepal dan India adalah 2 negara yang saya ingin kunjungi suatu hari nanti. Semoga kesampaian dapat bukunya ya :)

    BalasHapus
  3. Aq paling tidak suka baca buku soal travelling, soalnya beda banget dengan kenyataan, dan tidak semua penulis bisa menuangkannya di dalam bentuk tulisan. Paling enak jalan-jalan langsung hehe :D *digetok sm kang Tezar*

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh iya semoga setelah baca, jadi kepingin ke lokasinya, tapi rezekinya pertama dipermudah ama Tuhan . Aminn :)

      Hapus
  4. wah, buku travelling! :D semoga bisa cepet dibeli ya mas tezar. Atau sekalian aja yang kayak mbak hobby buku bilang... huahaha

    BalasHapus
  5. Iya ditunggu reviewnya mas Tezar, kelihatannya menarik

    BalasHapus
  6. aku udah punya buku ini, beli pas awal2 terbit malah. Saat itu aku lagi keranjingan buku travelling.
    Tapi sayang aku ga bikin reviewnya :-D
    InsyaAllah sih ga mengecewakan, mas *seingetku

    BalasHapus
  7. Aku juga mau buku iniiii.... #eh.... Pokoknya yang berbau Nepal itu eksotis gitu #jadiingetBraddPitt di 7 Years in Tibet...

    BalasHapus
  8. aku juga mau, mau banget buku ini!
    lagi ngincer buku travel..
    nanti kirim ke jakarta ya mastez kalau dapet dobel :D

    BalasHapus
  9. aku mau baca ini juga! next Wishful Wednesday, deh.. posting ini! :D

    BalasHapus
  10. waaah kalo penulisnya temen, berarti bisa dong minta buntelan #plak nepal dan india are in my bucket list!!!

    BalasHapus
  11. iya, aku juga pengen buku ini mas.
    tapi masih tetap ragu2 saat negliatnya di sari anggreak

    BalasHapus