Rabu, 24 April 2013

Wishful Wednesday #26

Jumpa lagi di hari rabu dimana kita bisa bermimpi untuk buku yang diinginkan :) Semoga apa yang diimpikan bisa terkabul, hehehe. Buat yang punya harapan untuk memiliki buku impiannya, dipajang yuk dalam meme wishful wednesday yang dihost oleh blog Book to Share milik kak Astrid.

Untuk buku yang saya pajang, minggu ini adalah: 


Tahu buku ini di toko buku GRamedia pas window shopping. Sebelumnya nggak tahu kalo program pemerintah tempat saya kerja, PNPM Mandiri mnegeluarkan buku ini #dikeplakrame-rame. Judul bukunya cukup unik: Mereka Yang Tak Terlihat: Kemiskinan dan Pemberdayaan di Indonesia.  Kalau boleh nebak sih, sayang saya tidak nemu buku yang sampulnya sudah dibuka, photobook, tentang kemiskinan di Indonesia. Meski rasanya seperti menjual tentang kemiskinan, tapi setidaknya buku ini menunjukkan sisi lain dari Indonesia, negeri yang seharusnya kaya dengan angka kemiskinan yang cukup tinggi. Layak dikoleksi rasanya.

So ini buku impian saya minggu ini, bagaimana dengan Anda? ikutan yuk....caranya:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

6 komentar:

  1. ga dkasih gratisan dr tempat kerjanya? :D

    BalasHapus
  2. PNPM bikin buku??? KEREN! >.<

    BalasHapus
  3. weks baru tahu, kakakku kayaknya juga nggak tau deh, dia kan juga kerja di PNPM, mungkin karna nggak dikasih gratis para pegawainya :))

    BalasHapus
  4. wah keren banget kantormu zar! ayo doonk dibeli, penasaran pengen liat dalemnya...covernya sih baguuus :)

    BalasHapus