Rabu, 26 Desember 2012

Riddle from My Secret Santa

Teman-teman Blogger Buku Indonesia saat ini sedang heboh tentang siapa Secret Santanya. Kebetulan BBI sedang mengadakan program Secret Santa dimana tiap anggota yang ikut, mengirimkan buku wishlist dari si target, tapi si target hanya berbekal riddle dari si pengirim, yang disebut secret santa, untuk menebak siapakah si Santanya tersebut.
Dan vyola, saya mendapatkan dua buku dari santa saya yang baik, dan riddlenya pun termasuk sulit untuk dipecahkan. Kedua buku tersebut adalah Warped dan Kangen Indonesia. Terima kasih santa yang baik hati. Lalu siapakah secret santa saya?
The riddle is:
Nama adalah Doa
Mungkin mereka yang memanggilku
dengan nama itu, berharap
kecerewetanku berkurang
menurutmu? :))
Hmm, siapa ya? :)

20 komentar:

  1. sepertinya teman dekat ini mah...hmmm...

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. petunjuknya sih dari nama ko. jadi mudah kan

      Hapus
  3. Mungkin yang namanya berkmakna 'diam, sepi, hening, kalem' hihihi.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh... siapa ya? harus bongkar arsip kayaknya

      Hapus
    2. di arsip nggak ada ko kak, hi3

      Hapus
  4. hmm kayaknya aku tau deh :)

    BalasHapus
  5. anak BBI yg cerewet siapa yah?

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. coba dicari dari nama-nama bBIers yang ikutan :)

      Hapus
  7. Kalau anak BBI cerewet soal buku kayanya mah semua bisa jadi tertuduh nih Mas :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, nah itu bisa bikin pusing

      Hapus
  8. Wah iya, ini tentang nama juga. Tampaknya ini lebih susah deh mas drpd riddleku haha

    BalasHapus
  9. yg ini ketebak sih kalo dari arti namanya :)

    BalasHapus