Rabu, 09 Januari 2013

Wishful Wednesday #13

Jumpa lagi dengan rabu, wishful wednesday! Sudah 13 kali ikut berpartisipasi nih, semoga selanjutnya bisa konsisten untuk ikut selalu meme keren ini, yang dihost oleh kakak Astrid yang cantik dan baik hati. Oh ya minggu ini, saya mau ambil sebuah buku untuk wishful wednesday saya, yaitu:
Sinopsis: 
Rasputin’s Daughter memaparkan secara memukau kisah nyata Rasputin, tokoh paling menggugah dalam kejatuhan imperium Rusia. Melalui sudut pandang anak gadisnya, Maria, rahasia mengenai hari-hari terakhir kehidupan Rasputin yang misterius akhirnya terungkap.Bermula dari kedekatan Rasputin dengan Tsarina Alexandra yang terjalin karena kemampuan supernatural Rasputin menghentikan pendarahan Aleksei, anak lelaki satu-satunya sekaligus pewaris takhta Romanov yang menderita hemofilia, gosip tentang kisah asmara mereka merebak dan kemarahan pun menyala di lingkaran dalam istana.Maria, yang menyadari bahaya tengah menguntit sang ayah, bertekad melindunginya. Namun, dia terombang-ambing antara sosok Rasputin yang memiliki kemampuan menyembuhkan menakjubkan dan kegemarannya mabuk-mabukan serta dikelilingi perempuan. Sementara itu, hadir pula sosok lelaki yang memikat Maria sekaligus membuatnya waspada … Memadukan riset mendalam dan keberanian berimajinasi, novel ini menyajikan alur yang tangkas dan narasi yang lincah, membuat pembaca penasaran hingga halaman terakhir.
Perjumpaan saya dengan buku ini cukup unik. Saya menemui buku ini ketika kodar bersama teman-teman BBI di Toga Mas Solo. Saya suka covernya, cantik. Juga genre-nya yang menarik, historical-fiction. Bukannya kita harus selalu belajar dari sejarah. Apalagi tokoh yang diangkat kisahnya, berasal dari Rusia, yang sebelumnya memang terkenal sebagai negara tertutup. Yeah, i wanna this book :)


Buat yang ingin ikutan meme yang asyik nih, yuk ikutan dengan ketentuan sebagai berikut:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. O ya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW blog mbak Astrid berikut). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.  
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

8 komentar:

  1. waaah kenapa ga jadi beli pas di kopdar mas tezar? hihi...semoga segera tercapai ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemarin pilih nglengapki klan otori dulu mbak, hehehe

      Hapus
  2. Waduh! Sejarah Rusia ya. Ikutan tertarik nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, penasaranm ama Rusia yang sejarahnya sedikit terlupakan

      Hapus
  3. kayaknya mas tezar ini suka sama buku2 hisfic ya..hhe..
    dan kayaknya lagi, layout blognya baru ganti. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. omnireader sih.... iya biar nggak terlalu rame di sebelah kanan, hehehe

      Hapus
  4. Pernah lihat buku ini tapi lupa dimana. Genre historical fiction adalah salah satu favoritku. Pengen baca juga deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo dibaca kak #promosi, hehehe

      Hapus