Rabu, 16 Januari 2013

Wishful Wednesday #14

"Impian? Sudah lama aku tak mendengar kata itu. Jangan lupakan kata itu!" Petikan kalimat tersebut dalam sebuah serial televisi selalu terngiang-ngiang dalam ingatan saya. Salah satu impain saya sebagai pecinta buku tentu saja memiliki buku yang masuk dalam wishful saya. Maka saya senang ketika kak Astrid membuat meme Wishful Wednesday ini. Dengannya impian memiliki buku akan selalu terkeam, meski hanya dalam media yang sederhana: blog!.

Kali ini, saya memiliki impian untuk memiliki buku ini:
Kenapa saya ingin memiliki buku ini? Sudah 2 karya Agustinus Wibowo yang saya baca, Selimut Debu dan Garis Batas. Semua memukau saya. Kisah perjalanan Agustinus Wibowo menjelajah bagian dunia yang tak kita bayangkan sebelumnya. Eksplorasi dunia dipaparkan dengan kata memikat. Dan yang pasti, Agustinus Wibowo memang layak untuk digemari tulisannya.

Buat yang ingin ikutan meme yang asyik nih, yuk ikutan dengan ketentuan sebagai berikut:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. O ya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW blog mbak Astrid berikut). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.  
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

8 komentar:

  1. Buku bagus, covernya keren, pengen baca juga,
    Semoga kesampean punya buku itu ya ^^

    BalasHapus
  2. waks, wishlist yang sama dengan ferina =D kayanya buku ini beneran bagus deeeh

    BalasHapus
  3. Lho samaan dgn mbak Fer dan mbak Vina, emamg janjian atau pada ngintip wishlist satu sama lain nih :D
    Ini up coming release ya bulan depan, nanti coba aq cek ada PO-nya tdk :D

    BalasHapus
  4. waa ternyata udah terbit ya... buku yg sdh saya tunggu2 juga.. saya suka banget tulisan agustinus wibowo, tulisan perjalanannya bisa dibilang sastra perjalanan, indah baik bahasa maupun isinya. foto2nya juga keren dan hasil karya beliau sndr, membuat buku2nya "agusitnus wibowo banget" ...

    yuk cari bareng dan baca bareng :)

    BalasHapus