Rabu, 23 Januari 2013

Wishful Wednesday #15

Jumpa lagi dengan hari rabu yang ceria! Apalagi besok hari libur nasional, hehehe. Tapi tetap ada kegiatan asyik di hari rabu untuk nge-blog berkaitan dengan buku, yaitu membuat postingan wishful wednesday, meme yang dibuat oleh kak Astrid dari Blogger Buku Indonesia. Di mana postingan kita, yang ikut serta dalam meme ini adalah berisi buku yang menjadi impian kita. 

Untuk pekan ini, buku yang menjadi wishful wednesday saya adalah:
Hehehe.... buku serius ya? Kayaknya sih bukan termasuk buku yang berat. O ya, perkenalan, buku ini membahas strategi keterpaduan teknologi dan ekonomi, sesuatu yang kadang dianggap bersebrangan, padahal kalau bisa dipadukan, bisa membuat Indonesia jadi lebih baik bukan? Penulisnya, Prof. Mathias Aroef juga merupakan salah satu pelopor studi teknik industri di Indonesia, ilmu yang sedikit juga saya pelajari ketika kuliah dulu.

Ya, inilah buku pilihan saya untuk menjadi wishful di pekan ini, bagaimana dengan Anda? Yuk ikutan wishful wednesday.
Caranya:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. O ya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW blog mbak Astrid berikut). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.  
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

1 komentar:

  1. ya ampuun aku tadi mikir kok nama penulisnya familiar, ternyataa... pernah bersinggungan jaman kuliah di teknik industri dulu, ahh masa lalu =p

    BalasHapus