Rabu, 23 Juli 2014

Wishful Wednesday #87

Akhirnya pilpres selesai perhitungan. Selamat buat presiden baru, buat pasangan Jokowi JK, semoga mau membuat dunia buku di Indonesia menjadi lebih baik. Saat ini saya cuma bis abermimpi memiliki buku-buku bagus, hehehe, tapi tak lupa pula memajangnya di WW.

Minggu ini, mau majang buku ini:
Misteri Pulau Setan (Trio Detektif #1) Karya Robert Arthur


Menemukan rumah berhantu untuk dijadikan lokasi pembuatan film kedengarannya menarik sekali! Apalagi itu bisa membuat biro penyelidikan Trio Detektif terkenal. Dan sepertinya, Terror Castle atau Puri Setan—yang tak berani dihuni siapa pun selama lebih dari dua puluh tahun—tempat yang sempurna. Katanya di sana ada hantu biru yang bermain orgel, kabut kengerian, bahkan jeritan menyeramkan yang sanggup membuat orang terberani sekalipun lari tunggang langgang. Apa—atau—siapa yang menghantui puri tersebut? Trio Detektif bertekad menyelidiki misteri di balik Puri Setan sampai tuntas!
Ini buku masa kecil saya. Trio Detektif dengan kartu nama bertandatanya, salah satu bacaan favorit saya semasa kecil. Makanya pingin koleksi, dulu cuma baca pinjam saja/rental, hehehe

BUat yang punya impian memiliki buku bagus, ikutan yuk WW, dengan cara:
  1. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  2. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  3. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =)

4 komentar:

  1. belum pernah baca trio detektif, bagus ya?

    semoga bisa lengkap mengoleksi serial ini ^o^

    BalasHapus
  2. kira-kira seri ini bakal keluar boxset-nya gak? pengin punya juga, tapi entar nyesel kalo beli sekarang terus besok2 keluar boxset #galau

    BalasHapus
  3. akupuuun sudah beli buku 1 dan 2 nya hihihi....meski masih rada ragu sama covernya sih... tapi gapapa deh demi nostalgia.. semoga terkabul ya.

    BalasHapus