Rabu, 09 Juli 2014

Wishful Wednesday #85

Halo, selamat berjumpa lagi dalam impian memiliki buku idaman. Kali ini wishful wednesday kembali saya post terjadwal karena kesibukan. Tapi esensinya tetap sama, tetap semangat ngeblog dan tiap minggu pajang buku impian (dan doa semoga trekabul, hehehe)

Minggu ini mau majang buku:
Every Dead Thing karya John Connolly
Mantan detektif NYPD, Charlie Parker senantiasa dihantui rasa bersalah atas peristiwa pembantaian istri dan anak perempuannya yang belum terpecahkan. Jiwanya yang tersiksa dipenuhi penyesalan dan hasrat membalas dendam. Tetapi ketika mantan-rekannya meminta bantuan untuk melacak seorang gadis yang hilang, Parker pun dibawa ke jantungnya suatu kejahatan terorganisir; kepada seorang perempuan yang tinggal di tepi rawa-rawa Louisiana dan bisa mendengar suara orang-orang mati; serta kepada seorang pembunuh berantai yang hanya dikenal dengan julukan si Pengembara.

Sudah lama menjumpai buku ini di rak obralan gramedia. Sebenarnya tertarik sih tapi harganya setelah diskon pun masih mahal. Semoga ada kejaiaban sehingga bisa memiliki buku ini :)

Yuk ikutan ww, dengan cara:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =)

2 komentar:

  1. Sudah nyelupin jari belum nih :)
    Semoga keajaiban sgr menghampiri. Wah, penulisnya detektif asli? Boleh juga (minjem) :D

    BalasHapus
  2. Eh pengin buku ini mastez? punyaku sdh bbrp tahun masuk daftar dnf XD. Mau swap denganku (melunasi janji yang tertunda)? Sekalian Dark Hollow-nya? *bongkar timbunan dulu tapi*

    BalasHapus