Rabu, 04 September 2013

Wishful Wednesday #43

Jumpa lagi dengan hari rabu ceria di september ceria. Saatnya update Wishful WEdnesday. Ayo yang punya buku impian, jangan sungkan pajang buku impianmu di sini. Semoga terkabul.....

Untuk minggu ini, saya mau tampilkan:
The Wizard of Oz oleh  L. Frank Baum
Angin puting beliung menerbangkan rumah Dorothy di padang rumput Kansas yang kelabu ke negeri antah berantah bernama Oz. Berbeda dengan keadaan di Kansas yang gersang, Oz sangat indah. Pepohonan hijau tumbuh subur, buah-buahan segar menerbitkan air liur. Walaupun begitu, bagi Dorothy tak ada tempat yang senyaman rumah. Maka, dia mencari jalan pulang.

Namun, kembali ke Kansas tidaklah semudah itu. Dia harus melewati padang pasir yang mengelilingi negeri Oz dan tidak bisa dilalui begitu saja. Dengan petunjuk dari Penyihir Utara yang baik hati, Dorothy pergi ke Kota Zamrud untuk menemui Penyihir Hebat Oz dan meminta bantuannya.

Di tengah jalan, Dorothy bertemu dengan Boneka Jerami yang menginginkan otak, Tin Woodman yang mendambakan hati, dan Singa Penakut yang mengharapkan keberanian. Bersama Toto si anjing kecil Dorothy, mereka bertualang ke istana Oz dan melawan Tukang Sihir dari Barat yang keji.

Salah satu buku klasik bergenre anak-anak sepertinya menarik. Ini wishful saya minggu ini. Bagaimana dengan Anda? Ikutan yuk, dengan cara sebagai berikut:

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik kak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

7 komentar:

  1. jadi ingat masa kecil ya mas tez :D semoga cepat dapat o/

    BalasHapus
  2. Ini salah satu favoritku :D Sekalian koleksi The Marvelous Land of Oz Mas, terbitan Atria juga...

    BalasHapus
  3. covernya cakepss :D semoga bukunya segera memenuhi rak buku di rumah yaa ^o^

    BalasHapus
  4. Aku udah baca, kiriman dari Gadis Peri :D

    Semoga cepat terkabul ya ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2013/09/04/wishful-wednesday-24-the-body-in-the-library/

    BalasHapus
  5. ah aku udah punya :P
    semoga terkabul mas Tez :)

    BalasHapus
  6. aku juga pingin buku ini dari dulu :) masukin GA WW minggu depan ajaaaa :)

    BalasHapus
  7. Eh ada gitu buku gini di tumpukan diskon? Kalo ada nitip yaaa #gagalfokus :))

    BalasHapus