Rabu, 11 September 2013

Wishful Wednesday #44

Sudah rabu lagi, berarti sudah saatnya update wishful wedensday. Yay. Kali ini tambah semangat karena ada giveaway yang diadakan oleh host FYE Children’s Literature, kak Bzee pemilik blog Bacaan Bzee bekerjasama dengan kak Astrid, pemilik blog Books to Share yang sekaligus juga sebagai host meme Whisful Wedneday ini.

Untuk bisa mengikuti giveaway ini bisa melihat ketentuannya di postingan Wishful Wednesday kak Astrid di mari

Oh ya minggu ini saya pilih buku ini menjadi wishlist saya:
Mary Poppins karya P.L. Travers
Sudah direview oleh kak Astrid di sini http://perpuskecil.wordpress.com/2013/08/13/mary-poppins/
Bisa dibeli di isni: http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/2010000039762/mary-poppins.html
Kisah klasik tentang petualangan dan pengasuh terkeren sepanjang masa.
Menjadi fenomena dunia sejak tahun 1930-an, diadaptasi dalam film dan drama musikal, dan dicintai jutaan pembaca di seluruh dunia.

Di rumah keluarga Banks di Cherry-Tree Lane, mendadak muncul deru angin kencang dan suara debuman di pintu gerbang. Ternyata itu adalah ... Mary Poppins! Tak ada yang tahu dari mana asalnya, tapi dia berhasil menjadi pengasuh untuk anak-anak Banks: Jane, Michael, John, dan Barbara.

Lalu muncul berbagai keajaiban bak dongeng yang menyenangkan: lukisan hidup, roti jahe bercahaya, sapi berdansa, anak titisan gugus bintang Pleiades, kebun binatang ajaib .... Mary Poppins membuat hal-hal biasa menjadi luar biasa, membuat anak-anak Banks semakin menyukainya!

Namun, kabarnya, Mary Poppins harus pergi ketika ada perubahan arah angin. Oh, tidak! Kalau Mary Poppins pergi, siapa yang akan menjadi pengasuh anak-anak Banks? Dan petualangan-petualangan unik yang mereka lalui, akankah berakhir begitu saja? Ikutilah petualangan seru sang Nanny legendaris yang telah puluhan tahun menawan hati jutaan pembaca ini! 

Sudah lama sih saya menimang-nimang buku ini. Tak terlalu tebal, dan merupakan salah satu buku terkenal. Sayang, beberapa kali pula saya gagal membawa buku ini ke meja kasir di toko buku, hehehe. Semoga terkabul deh keinginan saya untuk memiliki buku ini.

Yuk, ikutan ww bila Anda ingin memajang buku impian (dan semoga terkabul untuk memelikinya), dengan ketentuan sebagai berikut:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik kak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

6 komentar:

  1. udah berapa kali di adaptasi ke film tuh :D
    Semoga terkabul yah

    BalasHapus
  2. film nanny mcphee itu mengadopsi cerita mary poppins bukan ya? berasa ada yang mirips :))

    semoga dapat bukunya yaa :D

    BalasHapus
  3. I didn't really enjoy watching Nanny. McPhee... #ditimpukbakiak :))

    BalasHapus
  4. AW! Aku juga penasaran pengen baca buku ini..
    Semoga terwujud ya, kak! :D

    BalasHapus
  5. Semoga terkabul! ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2013/09/11/wishful-wednesday-25-cinta/

    BalasHapus
  6. wah, ini juga beberapa kali kuelus2 doang di toko XD good luck yaa

    BalasHapus