Rabu, 04 Desember 2013

Wishful Wednesday #56

Halo jumpa lagi dengan wishful wednesday, di rabu ini. Semoga apa yang kita impikan terkabul. Kali ini mau majang buku:

Just After Sunset karya Stephen King
Koleksi cerpen yang brilian dari Stephen King. Siapa selain Stephen King yang bisa mengubah toilet portabel menjadi kanal kelahiran berlendir, atau bar pinggir jalan menjadi tempat untuk cinta abadi? Seorang penjual buku yang marah mengangkut seorang pembonceng bisu, tanpa menyadari bahwa pria itu mendengar semua ocehannya dengan sangat jelas. Atau rutinitas olahraga dengan sepeda stasioner, yang dimulai untuk mengurangi kolesterol, bisa membawa pengendaranya pada perjalanan yang memikat sekaligus mengerikan. Dan masih banyak lagi yang lainnya.
Just After Sunset––sebut saja senja, atau petang, adalah waktu ketika hubungan antar manusia mengambil bentuk yang tidak wajar, ketika segalanya tidak seperti yang terlihat, ketika imajinasi mulai meraih bayang-bayang yang menghilang menjadi kegelapan, dan siang hari yang terang bisa terusir pergi dari dirimu. Ini waktu yang sempurna bagi Stephen King.

Saya baru saja membaca karya Stephen King  untuk pertama kalinya, Carrie dan luamyan suka oleh karena itu saya memilih buku ini sebagai wishlist di minggu ini, semoga bisa tercapai. Lalu apa wislist Anda? Ikutan meme ini yuk, dengan cara:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik kak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

5 komentar:

  1. Mengubah toilet portabel menjadi kanal kelahiran berlendir? Ngebayanginnya jadi gimana gitu :s

    Semoga terkabul ya mas :)

    BalasHapus
  2. kanal kelahiran berlendir? wew

    semoga kesampaian ;)

    BalasHapus
  3. Aku belum kelar baca Carrie. Blom lanjut lagi sejak nemu kalimat-kalimat yang kaku.
    Semoga buku ini bisa cepet jadi penghuni rak buku

    BalasHapus
  4. aku aku aku pingiiiiin buku iniiii :) semoga terkabul yaaaa

    BalasHapus
  5. Duuh.. Stephen King. Buku2nya keren2 (kayanya) Huahahaha
    Semoga terwujud ya mas

    BalasHapus