Kamis, 21 Maret 2013

The Queen of the South

Judul: The Queen of the South
Penulis:





Selain kejaran dari orang-orang terdahulu yang pernah terlibat dengannya di Meksiko, Teresa yang sudah menjelma menjadi Ratu Selatan pun harus berusaha melepaskan diri dari jeratan hukum, tentu saja dengan segala sumber dana yang dia miliki. Namun semua tak semulus apa yang diharapkan, intrik dan kelicikan bicara di sini....





Apa yang

4 komentar:

  1. Kalo mafia begini berarti masuk genre misteri ya.. ini banyak adegan actionnya juga ga mas Tezar?

    BalasHapus
  2. Huess. Jadi inget buku The Godfather... (padahal belum baca). *dikemplang mas Tezar*

    BalasHapus
  3. Ia keingat The Godfather deh habis baca review buku ini >.<

    BalasHapus
  4. Saya salut dengan banyak blog, termasuk 'kumembaca' yang jujur, setia dan geunie untuk melakukan resensi buku. Tidak mudah melakukan ini. Tapi setelah membaca sebagian isi dan konten blog, saya menjadi yakin dan percaya bahwa peradaban yang mampu bertahan lama---seperti blog ini--selalu dimulai dengan sebuah bacaan. Peradaban Yunani dimulai dari ‘Iliad’ Karya Homer sampai dengan Kitab Perjanjian Baru. Peradaban Eropa dimulai dari Karya Newton sampai Filsafat Hegel. Puncaknya peradaban Islam yakni Al-Quran yang di wahyukan kepada Nabi Muhammad SAW terbukti terus menyebar, menular dan mengakar sepanjang zaman.

    Semoga dedikasi Anda untuk terus melakukan resensi buku, lebih dari sekedar menulis apa yang ada dalam buku melainkan menyimpan asa yang kelak bisa dibaca oleh generasi selanjutnya.

    Selamat dan semoga sukses. Salam kenal dari saya.

    Wassalam
    sehabuddin
    sehabooks.blogspot.com

    BalasHapus