Rabu, 08 Mei 2013

Wishful Wednesday #28

Rabu sudah datang. Ber-wishful wednesday lagi, yuk :) He3, asyik dong kalau bisa mejeng buku impian kita... Semoga dengan dipajang, ada yang baca WW ini, terus ngasih kado :')

Minggu ini buku yang ingin saya pajang adalah:

The Beauty of Indonesian Railways

Buku “The Beauty of Indonesian Railways” merupakan buku karya anak bangsa yang menyajikan pesona keindahan dan keanekaragaman perkeretaapian Indonesia. Buku ini dipersembahkan oleh Kereta Anak Bangsa dan disajikan dalam dwi bahasa (Indonesia-Inggris) dan dikemas eksklusif dalam 356 halaman dengan lebih dari 560 foto penuh warna beraneka jenis kereta api, stasiun, jembatan, terowongan, bangunan warisan budaya, balai yasa, dipo, industri kereta api, museum serta juga interaksi manusia dan budaya terkait perkeretaapian.

Ngebayangin isinya aja udah bikin takjub. Tapi..... harganya bikin pusing kepala, 350r. Mungkin nggak ya buku semacam ini diobral jadi 10 ribuan? wkwkwkw. Tapi i think this book is a great book. Makanya dimasukin ke wishlist.

Ini buku impian saya minggu ini, bagaimana dengan Anda?
Ikutan yuk meme yang dihost oleh kak Astrid ini, caranya dalah sebagai berikut:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

8 komentar:

  1. dari deskripsinya aja sudah kelihatan pasti mahal abis :))

    BalasHapus
  2. aww, harganya menyakitkan kantong :-D
    yaah, bagaimana pun, wishing tetap wishing ;)
    jadii semoga berjodoh dengan buku ini~

    BalasHapus
  3. Worth it sih dengan harga segitu Mas Tezar. Menarik mengetahui budaya perkeretaapian Indonesia dari jaman baheula. Semoga terkabul :)

    BalasHapus
  4. harganyaaaa bikin ngeri

    BalasHapus
  5. ya ampuuun keren banget bukunya zarr...semoga ada yg ter#kode yaaaa hihihihi

    BalasHapus
  6. wuiihh, ekslusif banget ni. Semoga cepet terkabul mas...

    BalasHapus
  7. bukunya keren..
    harganya juga keren huhu..

    BalasHapus