Rabu, 23 Oktober 2013

Wishful Wednesday #50

Alhamdulillah, sudah 50 kali ikutan Wishful Wednesday, dan alhadulillah wishful wednesday saya yang ke 49 yaitu buku Carrie karya Stephen King sudah tercapai, yay!. Semoga ww saya yang belum terprnuhi akan tercapai juga :)

Untuk minggu ini, saya ingin majang buku:
Tales From the Dark karya Lexie Xu, dkk

“Ini adalah kumpulan kisah kami. Kisah-kisah yang kami bisikkan dalam kegelapan, kisah-kisah sebelum kami bertemu kematian...”

Saat cewek-cewek populer mengadakan slumber party, Marcia malah menemukan sebuah video yang tidak boleh dilihat. Windy terpaksa tinggal di rumah tua milik kenalannya demi kuliah, dan tidak dinyana rumah itu menyimpan rahasia masa lalu yang tidak diingatnya lagi. Amira terkena hukuman untuk sesuatu yang bukan salahnya, dan semuanya berubah menjadi bencana saat dia menemukan jalan rahasia. Sementara Kinara tidak pernah mengerti, kenapa semuanya harus menjadi milik Galuh?

Ada pula kisah tentang rumah permintaan yang bisa mengabulkan apa saja untuk sebuah harga tinggi. Ada kisah tentang kakak-beradik yang terjebak di ruko tua. Ada kisah tentang pacar lama yang menagih janji. Ada kisah tentang seorang cewek yang sakit hati karena dijadikan taruhan. Dan ada kisah tentang sebuah keluarga misterius yang terlalu bersemangat membuat kostum Halloween.

Pernahkah kalian dikuntit oleh perempuan berponi dengan rambut panjang? Pernahkah kalian mendapat hadiah-hadiah aneh yang semakin lama semakin mengerikan? Pernahkah kalian menjanjikan sesuatu pada orang yang baru dikenal? Dan pernahkah kalian bertanya-tanya, apakah rahasia yang selalu disembunyikan sahabat terdekatmu?

Ini adalah kumpulan cerpen thriller dan horor dari 13 penulis dengan karakter yang berbeda-beda. Apakah kalian punya nyali untuk membacanya?
Nggak tahu kenapa beberapa kali saya mengingkan buku tipe horror dan memasukkannya ke meme WW ini, tapi tentu saja penasaran apakah dengan membacanya saya bakal ketakutan? Penasaran....

Yuk ikutan meme Wishful Wednesday dengan cara:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik kak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

7 komentar:

  1. Hiy, serem. Di cerita yg ke 13, kau pasti akannnnnnn.... #dengdeng #musiktegang...

    BalasHapus
  2. baru tahu kalau ada buku ini. Jadi ngidam juga

    BalasHapus
  3. huaa.. ini buku sih sepertinya ngga bakal gua baca, ahahahaha :D eh, tapii.. covernya bagus dhe, ngga terlalu 'seram' :p

    semoga dapat bukunya yaa ^o^

    *itu cepat sekalii.. hanya butuh seminggu wishlist ke-49 udah terpenuhi, uhuyy* ;)

    BalasHapus
  4. jadi inget sama komik Jepang yg judulnya Tales from The Darkside atau Misteri Toko Bahagia.
    Semoga kesampaian. Saya gak suka horror tapi selalu penasaran sama cerita horror #maunyaapa

    BalasHapus
  5. Semoga segera terbeli bukunya ^^

    BalasHapus
  6. aku baca sinopsisnya aja udah deg2an!!! selalu penasaran sama buku2 horror tapi males kalo udahannya terus2an jadi kebawa mimpi huhu...baca reviewnya aja deh ;p semoga terkabul tezaaar

    BalasHapus
  7. jadi ikutan pengen bacaaaaaaaaaaa

    BalasHapus