Rabu, 28 Mei 2014

Wishful Wednesday #80

Jumpa lagi di hari kita bisa mengimpikan buku bagus untuk dimiliki. Ya, dengan mengikuti wishful wednesday kita bisa majang buku yang kita impikan, dan semoga bisa terkabul, hehehehe.

Minggu ini mau majang buku:

The 100-Year-Old Man Who Climbed Out of the Window and Disappeared karya Jonas Jonasson

Allan Karlsson hanya punya waktu satu jam sebelum pesta ulang tahunnya yang keseratus dimulai. Wali Kota akan hadir. Pers akan meliput. Seluruh penghuni Rumah Lansia juga ikut merayakannya. Namun ternyata, justru yang berulangtahunlah yang tidak berniat datang ke pesta itu.

Melompat lewat jendela kamarnya, Allan memutuskan untuk kabur. Dimulailah sebuah perjalanan luar biasa yang penuh dengan kegilaan. Siapa sangka, petualangannya itu menjadi pintu yang akan mengungkap kehidupan Allan sebelumnya. Sebuah kehidupan di mana—tanpa terduga—Allan memainkan peran kunci di balik berbagai peristiwa penting pada abad kedua puluh. Membantu menciptakan bom atom, berteman dengan Presiden Amerika dan tiran Rusia, bahkan membuat pemimpin komunis Tiongkok berutang budi padanya! Siapa, sih, Allan sebenarnya?

Pertama kali mengenal buku ini dari review salah satu teman BBI, teh Annisa Anggiana. Dari reviewnya menyebutkan bahwa buku ini keren. Dan kemudian buku ini diterjemahkan oleh penerbit Bentang, aha!. Makanya buku ini sekarang menjadi wihlist saya, ehehehe.

Yuk ikutan wishful wednesday, dengan cara: 
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =)

3 komentar:

  1. Kemarin mbak dewi juga bilang buku ini bagus. Covernya juga menarik ya mastez.. semoga terkabul.

    BalasHapus
  2. ini anak BBI Malang ada yang punya hasil arisan xD

    BalasHapus
  3. Sempet di bahas di TL penerbitnya, tampak menarik! :D

    Semoga terkabul yaaa... ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2014/05/28/wishful-wednesday-45-buku-buku-eka-kurniawan/

    BalasHapus