Rabu, 11 Juni 2014

Wishful Wednesday #82

Selamat hari rabu. Selamat berimpi. Semoga impian kita terkabul :) Beruntung bagi saya, hari sabtu kemarin, pada saat kopdar akbar ultah GRI, 2 buku yang sudah masuk wishful wednesday akhirnya terkabul. Satu karena dapat ketika bisa menebak kuis dan satu lagi titip dari kak Selvi pas JBF, dapat dengan diskon 30%. Semoga di lian kesempatan buku-buku yang masih berstatus impian segera terkabul.

Minggu ini, saya mau majang buku ini:

Kereta Api di Priangan Tempo Doeloe karya Sudarsono Katam
Masa kejayaan perkeretaapian di Indonesia hanya menjadi kenangan dan sejarah tempo doeloe. Kenangan indah bagi banyak anggota masyarakat yang dalam perjalanan hidupnya banyak menggunakan jasa layanan kereta api. Namun melalui lembaran-lembaran dalam buku ini, kenangan itu seakan hidup lagi.
Buku ini juga sebagai salah satu sumber informasi perkeretaapian, khususnya di Priangan, terutama bagi generasi muda yang tidak sempat menyaksikan keberadaan kereta api di jalur-jalur kereta api yang telah ditutup. Selain itu juga bisa memperkaya khazanah literatur tentang Kota Bandung, Priangan, dan perkeretaapian.
Tau buku  ini ketika rahib Hernadi Tanzil mmosting buku ini di akun twitnya. Dan saya dicolek oleh kak Perdani Budiarti, yang tahu saya menyukai kereta api. Dan mantaplah saya menjadikan buku ini sebagai salah satu wishlist saya. Sambil terus mnegkode rahib, tentu saja :)

Yuk, buat yang kepingin majang buku impiannya, ikutan WW, dengan cara:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =)

3 komentar:

  1. Wah, baru tau kalo kak Tezar suka kereta api. Semoga segera terkabul, kak ^^

    BalasHapus
  2. otaku kereta strikes back xD

    BalasHapus
  3. hihihi another train book, semoga terkabuuul...dan selamat untuk 2 WW yg baru terkabul juga :)

    BalasHapus