Senin, 13 April 2015

Selamat Ulang Tahun BBI

Selamat Ulang Tahun BBI

Hari ini, hari yang kau tunggu. Bertambah satu tahun, usiamu, Bahagialah slalu
Yang kuberi, bukan jam dan cincin. Bukan seikat bunga, atau puisi, Juga kalung hati
Maaf, bukannya pelit, Atau nggak mau bermodal dikit  Yang ingin aku, beri padamu Do'a s'tulus hati ...
 
Hari ini tepat ulang tahun BBI yang ke-4. Sebuah komunitas blogger buku yang semakin membesar, terdiri dari blogger buku selurruh Indonesia, dari berbagai usia, kalangan, pekerjaan, agama, semua mempunyai satu hobi, membaca dan mereviewnya dalam media blog. Semoga semakin ke depan BBI, bisa menjadi komunitas yang lebih hebring lagi.
 
Untuk postingan (bareng hari) ini, teman2 BBI  menulkis apa perubahan yang dialami setelah bergabung menjadi BBI. Err, saya malah bingung apa yang berubah dari saya ya? Saya masih tetap Tezar yang sama. Baik sebelum gabung atau pun sesudah bergabung. Tapi yang jelas, ada nilai-nilai yang bertambah buat saya, yaitu:
- Bertambah silaturahim (teman). Jelas dengan bergabung dengan BBI, saya bertambah teman. Dan silaturahim secara otomatis bertambah, baik itu dalam bentuk maya, maupun nyata.
-  Bertambah pengetahuan/ilmu. Ya, berkumpul dengan teman-teman sehobi berarti membuat interaksi yang ada lebih banyak membahas hal-hal yang kita senangi, yaitu dunia buku. Saya jadi lebih kaya pengetahuan dunia buku semenjak bergabung dengan BBI.
- Bertambah koleksi (timbunan).  Informasi obral, giveaway ataupun hadiah bertambah berkat pertemanan di BBI. Meski ini yang bukan utama (tapi lebih sering terjadi). 
- Bertambah kebahagiaan. :)
- Jadi kenal divisi event (ini postingan pesanan dari twitter divisi event :P)
 
Ya, sebagai sebuah komunitas, BBI masih berumur muda tapi manfaat yang diraih dengan bergabung cukup besar. Besyukur saya sudah bergabung dengan BBI.Terima kasih! Thank you! ありがとうございます! Danke! Dank u well!
Merci! Grazie! Gracias! Teşekkür ederim! 谢谢! 감사합니다! (usap air mata).
 
Selamat Ultah BBI. Dirgahayu 

4 komentar:

  1. Ah bener! Berkat BBI dan SS kita jadi temenan ampe skr ya, mastez. Ampe meluas ke CG. Itu makanya aku sayang Bebi

    BalasHapus
  2. doakan kami, Bebi Medan, biar bisa serame bebi di jogja dan sekitarnya ya :D bebi medan nambah satu member baru bulan kemaren hehe

    BalasHapus
  3. Danke :). yang berubah sejak ketemu BBI yang paling nyata ternyata memang... buntelan :)

    BalasHapus
  4. Informasi obral & giveaway emg jadi bnyak bgt, dan akibatnya jd belanja terus :'))

    BalasHapus