Rabu, 08 Agustus 2012

Wishful Wednesday #3

Wow, sudah 3 kali ikutan Wishful Wednesday euy. Meski belu pernah dapat buku yang diposting di Wishful Wednesday sebelumnya, tapi tetap semangat. Siapa tahu Tuhan mendengar doa-doa kita yang mengingkan buku-buku bagus, Amin :)
Untuk minggu ini, berhubung masih menginjak bulan puasa, saya ambil buku agama sebagai tambahan wishlist saya:

Kalau nggak salah, di bulan puasa ini Mizan udah ngadain 2 kali kuis berhadiah buku ini, sayang setiap ikut masih gagal terus. Dulu pernah lihat di toko buku, dan penasaran sekali. Belum banyak tulisan yang mengkaitkan fisika dengan ayat Al-Qur'an. Semoga menjadi rezeki saya kelak. Aminnn

Nah buku apa yang masih menjadi impain Anda? Jangan lupa berbagi ya.

Kalau Anda ingin juga berpartisipasi dalam Wishful Wednesday yang diselenggarakan Perpus Kecil, bisa dilakukan dengan cara :
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post- di posting Wishful Wednesdaynya ka Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.  
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

9 komentar:

  1. ayo semangat maas...hehehe siapa tau kuis berikutnya bisa dapet ya, amiiin =) makasih udah ikutan WW untuk ke3 kalinya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, sama-sama, semoga wishlistnya pun terpenuhi

      Hapus
  2. ini buku recover bukan ya? soalnya dulu pernah liat judul yang sama di rak buku obral

    BalasHapus
  3. Baca sinopsisnya di Goodreads jadi ingat buku serupa di rumah. Tapi sayangnya blom kelar juga bacanya
    *ninja*

    Semoga beruntung mas Tezar. Kalau nggak , waktunya melimpir ke toko buku untuk dijemput. hehehe.

    BalasHapus
  4. kalau gak salah ada buku dengan judul yang mirip seperti ini ya mas? Judulnya ada ayatnya, ada semestanya juga. Tapi aku gak tau siapa yang ngarang :(

    BalasHapus