Rabu, 06 Maret 2013

Wishful Wednesday #19

Yah, senangnya kalau di hari Rabu. Alasannya karena bisa ngelist buku impian di meme wishful wednesday, dan minggu lalu saya bisa menang di first anniversary wishful wednesday giveaway di blog host wishful wednesday, kak Astrid. Yay, terima kasih kak Astrid :)

Buat yang belum tahu tentang wishful wednesday, adlah meme di blog yang menyajikan buku impian kita yang tampil setiap rabu, yuk yuk ikutan, semoga dengan menampilkan buku impian kita, impain tersebut akan terkabulkan.

Untuk minggu ini, buku impian yang saya tampilkan adalah:
Kenapa saya menampilkan buku ini? Well ternyata di daftar wishlist saya di rak goodreads saya, buku ini paling lama nongkrong di sana. Padahal kalau tidak salah buku ini sudah memiliki 3 adik, hehehe. Ada yang skeptis memang dengan buku ini, tetapi semoga kalau bisa memiliki buku ini, saya bisa mengambil hal-hal positif di dalamnya.

Oh ya, kalau tadi saya mengajak untuk bisa ikutan meme ini, buat yang mau ikutan bisa menyimak caranya sebagai berikut:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
 Yuk, yuk, ikutan :)

5 komentar:

  1. aku punya buku ini deh Kak Tezar, udah gak dibaca juga.. mau? hehee

    BalasHapus
  2. aku udah baca buku ini bang, sama adik-adiknya juga (kecuali yang moslem miliarder). EMang dahsyat. Gak berat dan gaya bahasanya komikal, asik deh pokoknya :D

    BalasHapus
  3. Congrats on last week winning kang :D
    Rasanya kok pernah lihat cover buku ini ya, apa cover-cover sebelumnya 'serupa' ? Soalnya seingatku ini buku sdh lama banget terbitnya *atau-salah-lihat-ya*

    BalasHapus
  4. Aku punya buku ini dan gak pernah di baca sama sekali ._.

    BalasHapus
  5. tuhh banyak yang nawarin, ambil aja bukunya =D

    BalasHapus