Rabu, 16 Juli 2014

Wishful Wednesday #86

Rabu lagi! Wishful Wednesday lagi berarti :) Senangnya bisa posting buku impian, apalagi sang host memberikan giveaway (kali ini disponsori oleh Aul). Yay!!!!

Minggu ini mau majang bukunya John Green yang baru saja diterjemahkan oleh salah satu teman di BBI, ndari

Mencari Alaska
Sebelum. Miles "Pudge" Halter sangat suka kata-kata terakhir yang terkenal dan bosan dengan kehidupannya yang biasa saja. Ia masuk sekolah berasrama Culver Creek untuk mencari apa yang disebut penyair Francois Rabelais sebagai "Kemungkinan Besar". Hidupnya jungkir balik di sekolah itu, yang kadang gila, tidak stabil, tak pernah membosankan. Sebab di sana ada Alaska Young, yang menawan, pintar, lucu, seksi, kacau, dan sangat memikat. Alaska menarik Pudge memasuki dunianya, melontarkannya ke dalam "Kemungkinan Besar", dan mencuri hatinya.

Sesudah. Segalanya tak pernah sama lagi.
  http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/2010000259511/looking-for-alaska-mencari-alaska.html
 
Kenapa buku ini? Selain karena diterjemahka oleh rekan BBI, saya suka buku John Green yang The Fault in Our Star, semoga buku ini sama-sama bagusnya atau lebih bagus lagi.
 
Yuk pajang buku impianmu. Siapa tahu minggu ini bisa menang giveawaynya, atau siapa tahu terkabul oleh orang yang membaca postingan WWnya :)
 
Caranya:
 
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =)

3 komentar: