Rabu, 03 Juli 2013

Wishful Wenesday #35

Selamat datang bulan Juli, semoga di bulan baru, semakin bahagia. Mungkin salah satunya dengan tambahan buku impian, hehehe. Tapi sebelum nambah buku impian, majang dulu di meme Wishful Wednesday, supaya siapa tahu ada yang membaca kemudian mengabulkan #kode :)

Minggu ini mau pajang buku ini sebagai wishful wednesday saya:
Demigod Muda yang budiman,
Takdirmu menanti. Kini, setelah kau mengetahui siapa sejatinya orangtuamu, kau harus mempersiapkan diri untuk masa depan penuh rintangan—bertarung melawan monster, berpetualang ke penjuru dunia, serta menghadapi dewa-dewi Yunani dan Romawi yang temperamental. Sungguh, aku sama sekali tidak iri padamu.

Kuharap The Demigod Diaries ini bisa membantumu mempersiapkan diri untuk menyongsong petualanganmu sendiri. Seperti kata Annabeth, pengetahuan adalah senjata. Semoga berhasil, Pembaca Muda. Siapkan baju tempur dan senjatamu. Tetap waspada. Ingatlah, kau tak pernah sendirian!

Salam,

Rick Riordan
Kerani Senior
Kenapa memilih buku ini, karena ratingnya bagus, saya suka penulisnya, genrenya juga suka, dan ehm, covernya menarik. Ini wishful saya minggu ini, bagaimana dengan Anda? Yuk ikutan. Caranya:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik kak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

6 komentar:

  1. Bhihiik, ngga nitip aja mas, pas diskonan TM? :p

    BalasHapus
  2. ini yg ngarang anaknya rick bukan?

    BalasHapus
  3. ini terbitan siapa ya terjemahannya? covernya baguuuus....semoga dapet ya :)

    BalasHapus
  4. Ini terbitan NouraBooks.. ;)

    BalasHapus
  5. wah ini menarik! pinjem ya kak XD

    BalasHapus