Rabu, 13 November 2013

Wishful Wednesday #53

Jumpa lagi di hari rabu. Alhamdulillah meski hari sedang terik-teriknya, semoga harapan kita tetap panas, hehehe. Dan salah satu harapan tentu saja memajang buku impian kita dan semoga terkabulkan.

Minggu ini, saya mau majang buku ini untuk wishful wednesday edisi 53 :)

The Cuckoo's Calling karya Robert Galbraith (JK Rowling)
Judul Edisi Indonesia: Dekut Burung Kukuk

Ketika seorang supermodel jatuh dari ketinggian balkon di Mayfair yang bersalju, polisi menetapkan bahwa ini kasus bunuh diri. Namun, kakak korban meragukan keputusan itu, dan menghubungi sang detektif partikelir, Cormoran Strike, untuk menyelidikinya.
Strike seorang veteran perang yang memiliki luka fisik dan luka batin. Hidupnya sedang kisruh. Kasus ini memberinya kelonggaran dalam hal keuangan, tapi menuntut imbalan pribadi yang mahal: semakin jauh dia terbenam dalam kasus ini, semakin kelam kenyataan yang ditemuinya---dan semakin besar bahaya yang mengancam nyawanya...

Setelah sempat menghebohkan dunia dengan kembali menulis, karya dewasa The Casual Vacancy (belum punya), JK Rowling lagi-lagi membuat kehebohan dengan menulis sebuah karya bergenre mysteri/crime fiction dengan nama samaran lagi. Untungnya, kiprah beliau untuk buku ini kabarnya banyak dipuji dengan penilaian yang bagus untuk buku ini. So, saya berharap bisa membalik lembar demi lembar buku ini sambil meresapi kehangatan lemon tea hangat :)

Tertarik untuk ikutan wishful wednesday? Yuk ikuta aja langsung, dengan cara:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik kak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

7 komentar:

  1. Eh kirain cmn saya aja yg blum baca buku ini :D
    Smoga cpt kesampaian :)

    BalasHapus
  2. wah, banyak yg wishlist ini di gutrits

    BalasHapus
  3. Ini katanya mau diterjemahin, yeay! :D
    Btw, aku baru sadar belum follow blog mas tezar. -_-

    BalasHapus
  4. akupun mau buku ini.
    Minggu berikutnya naruh buku ini juga ah.
    Pengen yang bahasa inggrisnya aja.hehehe

    Semoga cepet jadi penghuni rak buku :)

    BalasHapus
  5. Semoga terkabul ya! ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2013/11/12/wishful-wednesday-33-herr-der-diebe/

    BalasHapus
  6. *masih sabar menunggu terjemahannya*

    BalasHapus
  7. jadi pingin minum lemon tea XD buku ini baguuuus dan aku suka cormoran strike..semoga segera terkabul setelah terbit yaaa

    BalasHapus