Rabu, 05 Maret 2014

Wishful Wednesday #68

Rabu lagi, berarti update wishful wednesday. Agak telat karena ini sibuk mempersiapakan berkas-berkas dan net kantor seneng error. Tapi meski telat tetap update :)
Minggu ini mau majang buku
Dua Arus Selokan Mataram (kumpulan Cerpen hasil lomba Kagama Virtual)
Antologi ini merupakan karya terbaik dari Lomba Cerpen yang diselenggarakan oleh KAGAMA, Keluarga Alumni Univ Gajahmada. Karya-karya itu terpilih karena menampakkan cara menulis yang menarik dan pembangunan plot cerita yang segar serta menawarkan pemaknaan baru atas beberapa kejadian yang biasa terjadi, baik di kehidupan kampus atau di lingkungan sosial lainnya.

Antologi ini tentu saja tidak bisa disamakan dengan karya sastrawan. Ini adalah wadah bagi mereka yang ingin dan terbiasa menuangkan gagasan dan perasaannya dengan cara menulis. Ini cara berekspresi yang kami percaya bisa membantu menjernihkan pikiran dan merapikan gagasan, suatu kualitas yang diperlukan negeri ini. Kami telah mencoba, semoga itu cukup berarti. “Tersangka Teroris Itu Teman Istimewaku di Masa Lalu” sebuah pemaknaan akan dunia kampus nan penuh hiruk-pikuk; kuliah, kelompok studi, pers kampus, demonstrasi dan tentu gairah purba yang selalu menyala, cinta. Rekaman atau rekaan sejarah yang entah fakta atau fiksi. Menarik untuk dinikmati.

Beberapa saat lalu saya dapat informasi bahwa grup Kagama Virtual mengadakan lomba cerpen. Dan lama tak mengikuti kabarnya, beberapa hari lalu saya baru tahu kalau hasil lomba tersebut dibukukan, dalam bentuk buku ini. Saya penasaran, dengan hasil lomba tersebut, karena itu minggu ini saya pilih buku ini.

Lalu apa wishlist anda buku ini? Ikutan yuk, dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik kak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

4 komentar:

  1. semoga terkabul Mas Tez

    BalasHapus
  2. Menarik kelihatannya.
    Semoga terkabul ya

    BalasHapus
  3. next kalau ada lomba lagi, ikutan juga donk zar :)) semoga terkabul ya...

    BalasHapus
  4. aku suka banget sama judul buku ini.. semoga terkabul mastez!

    BalasHapus