Rabu, 17 Juli 2013

Wishful Wednesday #37

Wuah sudah memasuki minggu kedua Ramadhan harus tetap semangat puasanya, juga semangat untuk update wishful wednesdaynya. Meme blog dimana kita mengupate buku impian kita. Meski masih impian, nggak dilarang toh, hehehe. Untuk minggu ini, buku yang menjadi impian saya minggu ini adalah:
 
Judul: Haji Murad
Penulis: Leo Tolstoy
Penerbit: Serambi Ilmu Semesta
Deskripsi:
Karya pamungkas Leo Tolstoy yang baru di-terbitkan setelah kematiannya ini adalah dongeng moral paling dahsyat pada zaman kita.

Novel ini terinspirasi oleh sosok historis dan kontroversial yang didengar Tolstoy ketika bertugas sebagai tentara di Kaukasus. Kisah ini menghidupkan sang pejuang terkenal, Haji Murad, seorang pemberontak Chechnya yang berjuang dengan garang dan gagah berani melawan kekaisaran Rusia.

Haji Murad adalah gambaran menggetarkan sosok pejuang tragis yang masih dikenang hingga kini. Inilah sebuah kisah indah tentang cinta, perjuangan, dan pengorbanan yang layak Anda renungkan.
 
Kenapa saya memilih buku ini? Saya penasaran dengan karya klasik yang satu ini. Dulu sudah pernah pingin beli pas ada proyej #SavePustakaJaya, cuma nggak kesampaian, dan terakhir coba ngecek, stocknya sudah habis. Kebetulan Serambi menerbitkan buku ini kembali. Semoga terpenuhi :) 

Ini impian saya, bagaimana dengan Anda? Ikutan yuk, dengan cara sebagai berikut...

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik kak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

9 komentar:

  1. ohh dulu sempet diterbitin pustaka jaya juga ya? baru tau...semoga terkabul ya tezar :)

    BalasHapus
  2. Suadh diterbitkan Serambi???? Wah wajib beli nih >.<

    BalasHapus
  3. Omaygad, Leo Tolstoy! Wajib baca nih... ;)

    BalasHapus
  4. bakal ngawang ga ya baca buku ini? aku kapok baca novel klasik :(

    btw semoga terkabul mastez

    BalasHapus
  5. semoga buku ini akan menemukan jalannya menuju tangan dirimu yaa :D

    BalasHapus
  6. waah, penulisnya om Leo (sok akrab). masukin ww juga nih kayaknya.

    semoga terkabul ya mastez.

    BalasHapus