Rabu, 28 Agustus 2013

Wishful Wednesday #42

Selamat berjumpa lagi dengan rabu ceria. Semoga hidup semakin cerah dengan impian memiliki buku baru, hehehe. Karena setiap rabu ada meme asyik yang sayang untuk dilewatkan, wishful wednesday, di mana kita memajang buku impian kita, dihost oleh kak Astrid.....

Untuk minggu ini saya mau pajang buku :

House of Silk karangan Anthony Horowitz
Pertama kali dalam sejarah, setelah 125 tahun, ahli waris Sir Arthur Conan Doyle akhirnya mengakui satu-satunya novel seri baru Sherlock Holmes.
Maka, sekali lagi, petualangan dimulai …


London, 1890. Baker Street 221B.
Seorang penjual benda-benda seni, Edmund Carstairs mengunjungi Sherlock Holmes dan Dr. John Watson untuk meminta bantuan. Dia telah diancam oleh seorang buronan yang sepertinya sudah mulai mengikutinya sejak dia pulang dari Amerika. Beberapa hari berikutnya, rumahnya dirampok dan keluarganya menerima surat ancaman. Setelah perampokan itu, sebuah pembunuhan terjadi.
Holmes dan Watson pun akhirnya tanpa sengaja masuk ke dalam dunia bawah tanah Boston. Dan semakin jauh mereka kasusnya, mereka menemukan misteri Rumah Sutra yang menghubungkan pemerintah dengan criminal tingkat tinggi. Sebuah kasus yang mungkin berakibat pecahnya sosial London.

Kenapa saya pilih buku ini? Jujur saya mengakui bahwa saya adalah salah seorang sherlockian. Dan meski bukan dikarang oleh penulis aslinya, SIr ARthur Conan Doyle, buku ini sepertinya layak untuk dikoleksi. Apalagi banyak pujian untuk buku ini di goodreads. Lalu apa buku impian ANda minggu ini? Ikutan ww yuk dengan cara:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik kak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

10 komentar:

  1. semoga terkabul, mas :) aku juga merekomendasikan buku ini...

    BalasHapus
  2. baca ringkasan di atas, jadi pengen baca bukunya :D mana cover and tulisan judulnya keren pulaa ^o^ semoga terkabul yaa ;)

    BalasHapus
  3. banyak banget akhir2 ini buku bergenre detektif di WW
    semoga terkabul yah

    BalasHapus
  4. Semoga terkabul yaa… ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2013/08/28/wishful-wednesday-23-buku-buku-guiyeoni/

    BalasHapus
  5. Hanya penasaran dengan serial SH yang lain, yang tidak diakui, kenapa tidak diakui ya?

    Btw, Semoga wish ini mewujud nyata ya, mas :D

    BalasHapus
  6. Eh, aku baru baca satu SH. Itu juga ebook hihihi #ojodikeplakyaaaaa...

    BalasHapus
  7. Lho blm punya buku ini kang ? Kapan hari malah sempat kuhibahkan ... nanti aq kabari klo ada info hibahan lagi ya :D

    [ http://my-classic-books.blogspot.com/2013/08/my-wishful-wednesday-27-books-sequels.html ]

    BalasHapus
  8. buku ini baguuuus :) aku sih suka. padahal aku bukan sherlockian banget. justru buku ini unsur dramanya lebih kerasa dibanding versi asli conan doyle :) semoga cepet terkabul ya!

    BalasHapus