Rabu, 27 Maret 2013

Wishful Wednesday #22

Halo, jumpa lagi dengan rabu. Meski agak flu, hehehe, yang penting semangat untuk update wishful wednesday. Semoga buku yang dipajang bisa dimiliki, hihihi. Buat yang mau ikutan wishful wednesday yang dihost oleh kak Astrid yang cantik dan baik hati bisa mengikutinya dengan ketentuan:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
Ok minggu ini buku yang menjadi impian saya, adalah:
Lima pembunuhan di tempat berbeda, dengan motif berbeda. Hanya satu kesamaannya: X. X terlibat dalam kelima pembunuhan itu dan berada di sekitar lima tempat itu ketika pembunuhan terjadi. X-lah otak kelima pembunuhan itu. Tapi dengan licik dia berhasil menghindar dari kecurigaan orang. Kelima pembunuhan itu begitu sempurna. Sekarang X berada di Styles. Berarti tak lama lagi akan ada pembunuhan di sana.

Baru kali ini Poirot menemukan lawan yang seimbang. Sayangnya Poirot sudah tua. Jantungnya sudah lemah. Memang otaknya masih tetap tajam. Tapi fisiknya sudah uzur dan jantungnya bisa berhenti berdenyut setiap saat. Tinggal menunggu waktu. Dan waktunya yang singkat itu mungkin takkan cukup untuk bisa menyeret X ke pengadilan.

Yah, buku yang disebut-sebut sebagai salah satu karya terbaik Agatha Christie. Penasaran ama buku ini. Penasaran...Penasaran.... Hehehe. Meski tidak mengkoleksi semua karya Agatha Christie (tapi saya menggemari tulisannya beliau lho), saya ingin punya buku ini. Sayang buku ini sudah tak tersedia di mana-mana, semoga Gramedia segera mencetak edisi cover barunya.

Ok yang lain, dipajang juga yuk buku impainnya dan semoga terkabul.

18 komentar:

  1. Bukunya judulnya apa Mas Tezar ? :D Penggemar AC ya ? Saya nggak banyak baca buku AC :D
    Semoga bisa dapat bukunya yaaa mas Tezar. Amin

    BalasHapus
  2. Tirai emang keren,salah satu novel Agatha christie favoritku. ^^

    BalasHapus
  3. Kebetulan wish ku juga AC http://susunanbuku.blogspot.com/2013/03/wishful-wednesday.html?m=1
    Semoga lekas dapat ya

    BalasHapus
  4. selalu pengen ngumpulin Agatha Christie lagi... tapi selalu 'kalah' dengan buku2 baru :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, tapi AC pun selalu menarik untuk dikoleksi kak

      Hapus
  5. Wah, ada lagi yang ngincer AC buat minggu ini.
    Saya penggemar AC, tapi AC Milan :))
    Semoga cepat tercapai yaa! :D

    BalasHapus
  6. Saya belum pernah batja karya tante Christie sebelumnya :p

    BalasHapus
  7. Arghhhh buku-buku Agatha Christie ku entah sudah dimana semuanya T___________T Kebanyakan dipinjam orang dan gak dibalikin u.u
    Tulisan tante Christie sudah menemaniku dari SD...

    Eh malah curcol :p semoga bukunya ketemu ya mas ^^ Kalo gak salah yang ini judulnya Tirai-kan? Salah satu kisah Poirot terbaik menurut saya ^^

    BalasHapus
  8. buku agatha paling bikin merinding sepanjang masa niiih...moga2 diterbitin juga cover barunya ya!

    BalasHapus